Travel Hanifah Pekanbaru - Padang - Travel Hanifah Pekanbaru
Travel Hanifah Pekanbaru - Padang

Travel Hanifah Pekanbaru - Padang



Travel Hanifa adalah travel dengan pelayanan terbaik jurusan Pekanbaru Padang (Sumbar) & Padang Pekanbaru. dan telah berpengalaman melayani pelanggan hingga mencapai Rute yang kami layani tiap hari meliputi Pekanbaru, Payakumbuh, Bukittinggi dan Padang dengan waktu keberangkatan pkl 10.00, 14.00 dan 20.00 WIB Armada Daihatsu Luxio, APV dan Toyota Avanza terbaru kami memanjakan penumpang dengan pilihan  kelas  Ekonomi ( 7 seat ). Penumpang diantar dan dijemput ke alamat

Untuk memenuhi keinginan pelanggan, maka Travel Hanifah menerapkan kebijakan mutu yang selalu "Mengutamakan Kepuasan pelanggan dengan cara menjamin bahwa jasa transportasi darat yang dihasilkan dapat memenuhi mutu yang dipersyaratkan dan dengan harga yang kompetitif serta mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan secara kesinambungan."

Pengembangan jaringan dan pelayanan dalam memenuhi  kebutuhan transportasi darat, dilakukan secara konsisten dan didukung oleh manajemen yang handal untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Di dalam mewujudkan komitmen Travel Hanifah maka secara berkala dan berkesinambungan diadakan penilaian pelayanan dan kinerja demi meningkatkan kualitas mutu pelayanan.. berupaya untuk memberikan yang terbaik adalah merupakan cita-cita utama Travel Hanifah


Travel Hanifah mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat pengguna jasa angkutan Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP). Serta dengan sungguh-sungguh memberikan pelayanan prima dan motto usaha yang mengutamakan kepuasan pelanggan yaitu sabar, sopan senyum dan sapa.
Selain melayani travel Pekanbaru -  Padang & Padang - Pekanbaru, kami  juga menyewakan bus pariwisata Pekanbaru dan rental mobil Pekanbaru serta melayani carteran sesuai dengan keinginan pelanggan.

Untuk keperluan kunjungan kerja, city tour, event-event maupun tour ke luar kota, kami juga menyediakan paket tour dalam maupun luar kota.


VISI DAN MISI


VISI

Menjadikan Perusahaan transportasi darat terbaik tujuan Sumatra Barat - Riau dengan sistem integritas dan layanan prima

MISI

1. Memberikan jasa transportasi darat dengan kualitas terbaik.

2. Membangun layanan transportasi darat yang aman, nyaman, tepat waktu dan memuaskan pelanggan.



Adapun Rute yang kami tawarkan meliputi :
Pekanbaru - Padang
Pekanbaru - Bukittinggi
Pekanbaru - Payakumuh
Pekanbaru - Solok
Pekanbaru - Alahan Panjang
Pekanbaru - Pariaman
Pekanbaru - Pasaman
Pekanbaru - Rao
Pekanbaru - Tapus
Pekanbaru - Sijunjung
Pekanbaru - Dharmasraya
Pekanbaru - Kumpulan
Pekanbaru - Sei Geringging
Pekanbaru - Padang Panjang
Pekanbaru - Lubuk Basung
Pekanbaru - Maninjau
Pekanbaru - Solok Selatan
Pekanbaru - Sawah Lunto
Pekanbaru - Batu Sangkar
Pekanbaru - Kinali

TRAVEL HANIFAH Pekanbaru
HP. 081378534448
Jln. Soebrantas Panam.

MOTO
4 S yaitu (Sabar, Sopan, Senyum dan Sapa)

Share with your friends

Ad Placement