Travel Hanifah Pekanbaru Padang - Travel Hanifah Pekanbaru
Travel Hanifah Pekanbaru Padang

Travel Hanifah Pekanbaru Padang

Travel Hanifah Pekanbaru ke Padang
Travel Hanifah Pekanbaru
Agen Travel Online
Hp. 0823 85 109992
Hubungi Kami Travel Padang Pekanbaru
Kota Padang dan Kota Pekanbaru adalah dua buah ibukota yang sangat erat kaitannya, padang juga terkenal dengan pendidikannya. Banyak masyarakat dari kota Pekanbaru yang menempuh pendidikan di Kota Padang baik itu Setingkat SMA, ataupun Menempuh Pendidikan untuk mencapai gelar Sarjana.

Sedangkan kota Pekanbaru adalah tempat pengaplikasian Ilmu yang didapat di Kota Padang Tersebut, Setelah berkuliah di Kota Padang maka orang tersebut banyak mencari kesempatan bekerja ke Kota Pekanbaru, karena di Kota ini peluang untuk bekerja lebih tinggi dibandingkan Kota Padang.

Karena dua Hal tersebut sangat dirasa perlu akutan transportasi yang nyaman dan enak untuk menghubungkan ke dua buah Kota besar di Pulau Sumatra tersebut. Kini untuk memberikan pelayanan yang maksimal maka kami hadir untuk memanjakan perjalanan anda dari Kota Pekanbaru ke Kota Padang ataupun dari Padang ke Pekanbaru.


Travel Hanifah kini hadir di Kota Pekanbaru untuk memanjakan perjalanan anda dari Kota Pekanbaru ke Berbagai Daerah di Sumatra Barat. Kami memberikan akutan sewa eksekutif Antar Jemput Antar Alamat dengan Moto Kami " Ramah, Senyum,dan Sopan".

Hanifah itu sendiri berasal dari bahasa arab yang berarti Yakin, Benar, dan  Jalan Terang, dapat juga lebih jauh diartikan sebagai jalan yang menerangi, atau jalan menuju kebaikan.

Semoga dengan hadir Travel Hanifah Pekanbaru dapat memberi kesan yang baik bagi anda pribadi, dna tak lupa sampaikan kepada rekan, kawan dan saudara-suadara yang lainya, mengenai layanan travel Online Hanifah Pekanbaru

Rute Travel Hanifah Pekanbaru :
  • Travel Pekanbaru Padang
  • Travel Pekanbaru Pariaman
  • Travel Pekanbaru Pesisir  Selatan
  • Travel Pekanbaru Bunguih



TRAVEL HANIFAH Pekanbaru

Share with your friends

Ad Placement